Senin, 02 Maret 2009

TAKIZAWA


NAME:HIDEAKI TAKIZAWA
NICK NAME:TAKI,HIDEAKI KUN
BIRTH:29 MARET 1982
BIRTHDATE:TOKYO,JAPAN
PROFESSION:SINGER,AND ACTOR
HOBY:EDIT MD
HEIGHT:162
WEIGHT:62
ZODIACK:ARIES
BLOOD TYPE:A









ai yoooo, sapa cih yang gak kenal ma cowok yang satu ini udah keren coooool pinter nyanyi lagi.cowok yang lahir di tokyo 29 maret 1982 ni juga salah satu anggota DUO TAKEY(Stubasha imai& takizawa). walau taki(name fav) tidak tidak memiliki darah canpuran kayak chunwu(fahrenheit) yang memiliki barah brunei,namun taki tetep no 1. Tackey yang waktu itu berusia 13 tahun bergabung dengan Johnny & Associates. Pada hari yang sama stubasa imai juga ikut diterima sebagai anggota Johnny & Associates.fiml pertamanya Mokuyou no Kaidan (cerita hantu Kamis malam), dan kmudian news no onna yang melambungkan namax.

.Tau gak sih di film terbarunya si takei ini jadi wanita lhooo dengan judul Yukinojo Henge.bagi para fans nya tkei pasti berat untuk liat kakey jadi perek tapi apa boleh buat, untuk semua fans takey tetep di taki aja ya...................



Pada tahun 1995, Tackey yang waktu itu berusia 13 tahun bergabung dengan Johnny & Associates. Dan ternyata, Tsubasa Imai dan Tomoyuki Yara juga ikut diterima sebagai anggota Johnny & Associates.
Awal kariernya pada tahun 1995 Tackey tampil di televisi sebagai peran utama dalam serial drama Mokuyou no Kaidan (cerita hantu malam jum’at) di Fuji TV. Lalu membintangi Mokuyou no kaidan ~TIMEKEEPERS~ (1997)
Pada tahun 1998, Tackey membintangi serial drama News no Onna bersama Honami Suzuki, yang membuat kariernya semakin menanjak. Di tahun selanjutnya takey membintangi serial drama Majo no Jouken sebagai siswa SMA yang jatuh cinta dengan gurunya sendiri (diperankan Nanako Matsushima).
Langkahnya di dunia acting terus bertanbah demikian pula film film yang dia bintangi seperti
Antique Cake Store (dari manga Antique Bakery) Taiyou no Kisetsu (2002) Strawberry on the Shortcake Boku Dake No Maddona
Setelah waktu itu menjadi anggota Johnny's Jr. yang paling populer, Tackey dipasangkan dengan Tsubasa Imai pada bulan September 2002 sebagai Tackey & Tsubasa. Selanjutnya, Tackey berperan sebagai Minamoto no Yoshitsune dalam Taiga Drama NHK berjudul Yoshitsune (2005).
Setelah sempat tampil di Yoshitsune, pria yang akrab disapa Takky siap kembali ke layar kaca. Kali ini, ia dipercaya untuk tampil di sebuah film televisi berlatar belakang masa silam dengan judul Yukinojo Henge.
Diambil dari film buatan 1935, Yujikojo Henge selalu diingat orang lewat versi tahun 1963 yang diarahkan oleh Kon Ichikawa dan menampilkan tokoh utama Hasegawa Kazuo dengan kisah tentang Yukijono seorang onnagata (sosok yang dipercaya memerankan karakter wanita di drama panggung khas Jepang kabuki).
Setelah menemukan pria yang bertanggung jawab atas kematian kedua orang tuanya, Yukijono langsung berencana untuk membalas dendam dengan bantuan seorang pencuri yang memiliki wajah mirip dengannya bernama Yamitaro. Sudah tentu, Takky diplot untuk menggantikan peran yang sebelumnya dimainkan Hasegawa.
Bagi pria kelahiran 1982 tersebut, tampil di dorama berlatar belakang jaman baheula bukanlah hal baru. Namun, di Yujikojo Henge penggemar bisa menyaksikan aktor kesayangannya tampil dengan gaya kabuki. Sejumlah artis terkenal yang bakal ikut meramaikan adalah Toda Erika (terakhir diingat berkat Liar Game), Nakao Akira, Izumiya Shigeru, dan Takaoka Saki.
Menurut rencana, syuting telah dimulai sejak 23 September 2007 silam dan pihak stasiun NHK berencana untuk menayangkan Yujikojo Henge saat shogatsu sanganichi alias tiga hari pertama setelah pergantian tahun yang kerap digunakan oleh masyarakat Jepang untuk mendatangi kuil dan berdoa bagi kesejahteraan.
sumber : Wikipedia indonesia

1 komentar:

Sweet Nee mengatakan...

mb kalau bisa ditambah yach....kamsudnya di tambah video...

About Me

Foto Saya
DIACHg0!
Be Your self
Lihat profil lengkapku

selamat datang

you can do anything

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Lorem

Popular Posts

Categories

Followers

Blogger news

Labels

Blogroll

About

Blogger templates